8 Alasan membeli Mesin Cutting Sticker JINKA

31 Januari 2017

Tips Peluang Bisnis Usaha Cutting Sticker

Dalam Dunia Cutting Sticker, tentunya sudah banyak berbagai Merk Mesin Cutting Sticker yang beredar di Pasar, mulai dari kelas bawah hingga kelas premium seperti Roland dan Mimaki. Mulai dari harga Murah hingga yang Mahal. Kemudian di antara berbagai merk yang ada di Pasaran, PT. DEPRINTZ telah menyaring dan mengadakan Uji coba berbagai Merk Mesin Cutting yang ada, mulai dari Kualitas Produk hingga Pelayanan After Sales Servis dari Pabrikan berbagai Merk tersebut. DEPRINTZ kemudian memilih Produk JINKA sebagai salah satu Produk yang Layak dijual dan dipasarkan. Berikut alasan kenapa DEPRINTZ menyarankan untuk membeli Mesin Cutting Sticker merk JINKA.

1. Merk Jinka sudah dikenal oleh Pasar Indonesia

Tak dapat dipungkiri, Mesin Cutting Sticker Jinka telah banyak beredar di Pasar Indonesia, bahkan menjadi salah satu Pilihan Favorit dalam dunia Cutting Sticker. Dengan Proses Penggunaan / Operasional yang cukup mudah membuat Mesin Cutting Sticker JINKA Laris Manis di Indonesia.

2. Harga yang cukup Murah

Dengan Performa yang dimiliki Mesin Cutting Sticker JINKA, Kualitas Hasil Cutting nya yang cukup bagus, jika dibandingkan dengan Produk Mesin Cutting Sticker Premium seperti Roland dan Mimaki, Harga Mesin Cutting Sticker Jinka terbilang Sangat Murah dibandingkan dengan Harga Mesin Cutting Sticker dengan Merk yang disebut di atas. Dan pastikan Anda membeli Mesin Cutting Sticker JINKA dengan Harga Termurah di PT. DEPRINTZ Hehe.. laughing

3. Terbukti Bandel dan Awet

Mesin Cutting Sticker JINKA telah terbukti memiliki Ketahanan dan Keawetan cukup Panjang, banyak Pengguna Mesin Cutting Sticker JINKA selama bertahun tahun terus menggunakan Mesin Cutting Sticker JINKA tanpa ada kendala, bahkan menambah (membeli) unit Mesin Cutting Sticker JINKA lagi karena orderan semakin banyak dan bisnis semakin besar dan berkembang.

4. Kualitas Cutting cukup Detail, Presisi dan Akurat

Hasil Kualitas Cutting Mesin Cutting Sticker Jinka cukup Akurat dan memiliki tingkat Presisi yang cukup tinggi, bisa cutting huruf 2,5mm dengan detail dan presisi. membuat Pengguna Mesin Cutting Sticker dan para pelanggan nya Puas.

5. Langsung Cutting dari CorelDRAW

Mesin Cutting Sticker JINKA versi terbaru (Jinka Pro) bisa langsung Cutting di Software CorelDRAW, sehingga sangat Praktis dan mempercepat Proses Kerja, dimana kebanyakan Program Desain menggunakan CorelDRAW. Jadi selesai Desain langsung proses Cutting tanpa perlu export / import file ke aplikasi lain lagi. (FYI, Jinka versi sebelumnya menggunakan Program ArtCut untuk Cuttting, tetapi di JINKA PRO bisa langsung dengan CorelDRAW)

6. Bisa Contour Cut (Ada Sensor Infra Red)

Mesin Cutting Sticker JINKA sejak versi JINKA XL hingga JINKA PRO Terbaru sudah dilengkapi dengan Sensor Infra Red, sehingga untuk bisa memotong Outline (Contour Cut) dari Sticker Printing sangatlah mudah, cukup dengan menambah Software Khusus untuk menjalankan Proses Cutting Outline dengan presisi dan detail.

7. Kualitas Cutting cukup Detail, Presisi dan Akurat

Hasil Kualitas Cutting Mesin Cutting Sticker Jinka cukup Akurat dan memiliki tingkat Presisi yang cukup tinggi, bisa cutting huruf 2,5mm dengan detail dan presisi. membuat Pengguna Mesin Cutting Sticker dan para pelanggan nya Puas.

8. Garansi, Spare Part dan After Sales

Pastikan Anda membeli Mesin Cutting Sticker JINKA di PT. DEPRINTZ untuk mendapatkan Garansi Resmi 1 Tahun untuk Servis dan Suku Cadang Asli, serta Pelayanan Memuaskan dan Informasi yang Tepat dan Detail tentang Produk Mesin Cutting Sticker Jinka ini. Dapatkan Pelatihan secara Gratis apabila Anda membeli Mesin Cutting Sticker Jinka di PT. DEPRINTZ .

Demikian 8 Alasan Mengapa Memilih Mesin Cutting Sticker Jinka, bila Anda tertarik ingin membeli Mesin Cutting Sticker Jinka Terbaru dengan Harga Murah, silahkan hubungi

PT. DEPRINTZ (Distributor Mesin Cutting Sticker Indonesia)

031 593 1962

081 297 667 579 (WA)



Baca juga
  »
19 Juni 2017
Perhitungan Investasi Modal Laba BEP Usaha Percetakan Mesin DIGITAL PRINTING
Kalkulasi Biaya Modal Investasi, Laba dan BEP dari Bisnis DIGITAL PRINTING

  »
29 Mei 2017
Apa itu MESIN CETAK DIGITAL OFFSET PRINTING ?
Mengenal lebih dalam Bisnis Cetak Digital Offset

  »
27 Mei 2017
Perhitungan Biaya Investasi Bisnis Usaha Mesin Cetak Digital Offset A3+
Ilustrasi Biaya Produksi, Modal, Laba Keuntungan dan BEP dari Mesin Cetak Offset Digital Printing

  »
26 September 2016
Tips Penting dalam memilih Sistem PoS (Point of Sales) yang tepat untuk Usaha Anda
Tips Penting sebelum membeli mesin PoS untuk Usaha Anda

  »
26 September 2016
7 Kegunaan dari Mesin POS System Kasir bagi Pebisnis
Berbagai Manfaat dan Keuntungan menggunakan Mesin POS Kasir bagi Pemilik Usaha

  »
24 September 2016
Perbedaan Mesin Kasir dengan Mesin POS System (Point of Sales)
Kelebihan dan Kekurangan Mesin Kasir dengan Mesin POS System

  »
24 September 2016
Apa itu POS System ?
Definisi / Pengertian dari POS (Point of Sale)

  »
3 Juli 2015
Video Performa Kecanggihan Mesin CNC Router OMNI
Video Demo CNC Router Terlaris di Indonesia

  »
13 Juni 2015
Perbandingan Mesin Cutting Sticker JINKA dengan TENETH
Kelebihan dan Kekurangan antara Mesin Cutting Sticker JINKA dengan TENETH

  »
29 Maret 2015
Tentang Produk MESIN CUTTING STICKER JINKA di INDONESIA
JINKA ASLI ? JINKA PALSU ? Cek disini